Selasa, 31 Mei 2011

Darwin Amd Master Aura Bandung

Darwin Amd Master Aura Bandung

TERAPI AURA CERAHKAN 7 TITIK AURA

Manusia diciptakan yang maha kuasa lengkap dengan titik AURA & cakra layaknya sebuah bohlam lampu yang beraliran listrik, bisa diredupkan bisa pula dibuat terang. AURA yang ada dalam tubuh manusia adalah sebuah simbol yang menerangkan atau mengartikan kehidupan manusia seperti: kehidupan peruntungan, keuangan, kesehatan, karier, jalan hidup maupun percintaan. Sejak tahun 1935 pakar sains maupun praktisi spiritual sudah mempelajari tentang kehidupan manusia lewat AURAnya. Profesor asal rusia R.Kirlian mengembangkan alat fotografi bertegangan tinggi untuk melihat medan AURA pada tubuh manusia yang bernama kamera kirlian dan kini berkembang dengan menjadi biofeedback kamera. Para profesor, pakar sains, praktisi supranatural maupun ahli kebatinan diseluruh dunia sudah membenarkan bahwa kondisi AURA & cakra ditubuh manusia amatlah penting guna mencapai titik tertinggi kebahagiaan.

AURA merupakan potensi diri yang dimiliki setiap manusia, AURA merupakan cahaya energi tubuh yang terpancar dari jiwa dan raga manusia. Pada dasarnya setiap anak manusia yang dilahirkan memiliki kadar AURA yang sama, akan tetapi pada saat proses manusia menjalani kehidupan dan bertambahnya usia manusia setiap manusia jadi memiliki kadar AURA yang berlainan. Semua itu dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranya faktor lingkungan, keluarga, komunitas, tingkat keimanan seseorang kepada agamanya masing - masing dll. AURA banyak memiliki fungsi dan manfaat, selain menambah daya tahan tubuh seseorang menjadi kuat terhadap serangan penyakit, AURA manusia yang cahayanya terang juga dapat mempengaruhi AURA manusia lain disekitarnya. Jadi AURA sangatlah penting bagi kita sebagai manusia, apalagi bagi anda yang bekerja dibidang entertaiment, bisnisman, marketing, pelayanan umum, jual jasa, dsb AURA secara tidak langsung dapat mempengaruhi karir anda.

Besar kecilnya AURA seseorang sangat dipengaruhi oleh kondisi kejiwaan seseorang, AURA seseorang yang sedang ditimpa banyak persoalan hidup/ stress AURAnya cenderung kelabu kehitaman, artinya orang tersebut pasti tidak enak jika diajak bicara, karena didalam kejiwaannya sedang kalut dan banyak keluhan. Oleh karena itulah setiap manusia dianjurkan untuk mencerahkan AURAnya agar hati dan pikiran selalu dalam kondisi bersih dan jernih, sehingga dalam mengambil segala keputusan selalu diperhitungkan dengan matang dan mantap. Ada berbagai macam cara dan metoda untuk mencerahkan AURA anda, diantaranya dengan penyelarasan langsung oleh ahli AURA, latihan pernafasan, meditasi, yoga, zikir dll. PENYELARASAN OLEH AHLI AURA ADALAH CARA PALING CEPAT, MUDAH, SIMPEL, BENAR, ALAMI, ILMIAH, DAN ILAHIYAH. Cara ini cocok bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu atau malas untuk berlatih, dan ingin segera merasakan perubahan nyata (instan). Saya sebagai Praktisi TERAPI AURA akan MENYELARASKAN DAN MENCERAHKAN AURA anda agar bersinar terang benderang bak bintang kejora. TERAPI AURA bisa dilakukan secara langsung maupun dari jarak jauh.

AURA ANDA REDUP ?

Semua mahkluk yang masih hidup termasuk manusia memiliki aura tubuh. Yang dimaksud dengan aura tubuh itu sendiri adalah suatu pancaran medan energi dari dalam tubuh yang keluar mengelilingi seluruh tubuh. Seberapa besar pancaran medan energi yang keluar dari dalam tubuh, tergantung dari sebarapa lancar dari semua jalur keluar masuk medan energi tersebut.

Dengan mata lahir, pancaran medan energi aura tubuh tidak dapat dilihat oleh mata lahir manusia biasa, kecuali oleh mereka yang memiliki ketajaman mata batin yang kuat, dan biasanya terlihat dapat berwarna merah, putih, biru, kuning, hitam, dll tergantung kualitas aura tubuhnya. Walaupun demikian, medan energi aura tubuh ini mampu memberikan pengaruh pada setiap orang di sekitarnya termasuk kondisi lingkungan di sekitarnya. Bahkan lebih jauh, medan energi aura tubuh mampu memberikan pengaruh pada kualitas pekerjaan, bisnis, karir, pergaulan, dll orang yang bersangkutan.

Orang yang memiliki aura tubuh yang sangat positif ( sangat baik ) biasanya jarang memiliki problem yang rumit, karir yang mandeg, rezeki yang seret, jodoh yang sulit, dll. Sebaliknya, mereka yang aura tubuhnya sangat redup (sangat negatif) biasanya mempunyai segudang problem dari karir yang mandeg, belum dapat jodoh, rezeki seret, selalu sial, bisnis selalu gagal,dll.

Tidak ada komentar:



AURA 68 JL. DIPATI UKUR 68 BANDUNG(DEPAN SPBU) TELP.(022)2533625,(022)70255747,(022)92665050.

SPIRITUALIS AURA BANDUNG